Vol 2, No 2 (2021)

DOI: https://doi.org/10.38114/josepha.v2i2

Table of Contents

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Hasil Belajar PJOK pada Siswa Kelas V SD Negeri 104259 Citaman Jernih Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Tahun Ajaran 2020/2021
DOI : 10.38114/josepha.v2i2.156 | Abstract views : 896 times
Muhammad Chairi Nasution, Muhammad Syaleh
| Abstract views: 896 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 495
1-10
EFEKTIFITAS PENGEMBANGAN ALAT KECEPATAN TENDANGAN PENCAK SILAT
DOI : 10.38114/josepha.v2i2.155 | Abstract views : 74 times
PDF (Bahasa Indonesia) - 495 times
edi purnomo
| Abstract views: 74 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 127
11-17
Esports Sebagai Kategori Olahraga Kompetitif Atau Sekedar Kegiatan Rekreasi Menurut Definisi Dan Regulasi Di Indonesia
DOI : 10.38114/josepha.v2i2.154 | Abstract views : 1362 times
PDF (Bahasa Indonesia) - 127 times
Muhammad Reza Aziz Prasetya, Habibi Hadi Wijaya
| Abstract views: 1362 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 2704
18-27
Identifikasi Permasalahan Pembelajaran PJOK di SMP/MTs Se-Kecamatan Karangsambung Pada Masa Pandemi Covid-19 Tahun Ajaran 2020/2021
DOI : 10.38114/josepha.v2i2.153 | Abstract views : 276 times
PDF (Bahasa Indonesia) - 2704 times
Ibnu Prasetyo Widiyono
| Abstract views: 276 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 2072
28-37
UPAYA MENINGKATAN HASIL BELAJAR LOMPAT JAUH MELALUI MEDIA AUDIO VISUAL PADA SISWA V SDN 101967 PETUMBUKAN TAHUN AJARAN 2021/2022
DOI : 10.38114/josepha.v2i2.157 | Abstract views : 86 times
PDF (Bahasa Indonesia) - 2072 times
Ricky Rewildo Ginting
| Abstract views: 86 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 131
38-48


http://magistraandalusia.fib.unand.ac.id/help/menang-gacor/ http://magistraandalusia.fib.unand.ac.id/rt/hj_demo/ https://pbindo.fkip.unri.ac.id/stats/manja-gacor/ https://sinjaiutara.sinjaikab.go.id/images/mdemo/ http://magang.jti.polinema.ac.id/magang/ https://www.e-radar.vapt.blitarkota.go.id/icon/siam-demo/
https://jackpot-1131.com/ https://jp1131games.org/ https://library.president.ac.id/event/jp-gacor/
https://pps.iaingorontalo.ac.id/wp-content/demo/