Vol 1, No 1 (2019)

DOI: https://doi.org/10.38114/riemann.v1i1

Full Issue

View or download the full issue PDF

Table of Contents

Efektivitas Penerapan Metode Round Table dan Ekspositori Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau dari Kemampuan Awal
DOI : 10.38114/riemann.v1i1.19 | Abstract views : 1124 times
Pradipta Annurwanda, Rizki Nurhana Friantini
| Abstract views: 1124 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 749
1-13
Penerapan Model Pembelajaran TGT Untuk Peningkatan Hasil Belajar Materi Bilangan Romawi Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
DOI : 10.38114/riemann.v1i1.10 | Abstract views : 1014 times
PDF (Bahasa Indonesia) - 749 times
Eliyani Saragih, Nelly Wedyawati
| Abstract views: 1014 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 924
14-24
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Matematika Dengan Menerapkan Teori Belajar Bruner
DOI : 10.38114/riemann.v1i1.17 | Abstract views : 361 times
PDF (Bahasa Indonesia) - 924 times
Bernadeta Ritawati
| Abstract views: 361 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 443
25-36
Eksperimentasi Metode Numbered Heads Together (NHT) Terhadap Pemahaman Konsep Matematika
DOI : 10.38114/riemann.v1i1.11 | Abstract views : 336 times
PDF (Bahasa Indonesia) - 443 times
Rahmat Winata
| Abstract views: 336 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 209
37-43
Analisis Faktor Indeks Pembangunan Manusia di Kabupaten Landak Menggunakan Model Regresi Spasial
DOI : 10.38114/riemann.v1i1.14 | Abstract views : 726 times
PDF (Bahasa Indonesia) - 209 times
Muhammad Firman Annur
| Abstract views: 726 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 1380
44-54