Vol 1, No 1 (2019)

DOI: https://doi.org/10.38114/riemann.v1i1

Full Issue

View or download the full issue PDF

Table of Contents

Efektivitas Penerapan Metode Round Table dan Ekspositori Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau dari Kemampuan Awal
DOI : 10.38114/riemann.v1i1.19 | Abstract views : 1127 times
Pradipta Annurwanda, Rizki Nurhana Friantini
| Abstract views: 1127 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 754
1-13
Penerapan Model Pembelajaran TGT Untuk Peningkatan Hasil Belajar Materi Bilangan Romawi Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
DOI : 10.38114/riemann.v1i1.10 | Abstract views : 1018 times
PDF (Bahasa Indonesia) - 754 times
Eliyani Saragih, Nelly Wedyawati
| Abstract views: 1018 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 930
14-24
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Matematika Dengan Menerapkan Teori Belajar Bruner
DOI : 10.38114/riemann.v1i1.17 | Abstract views : 364 times
PDF (Bahasa Indonesia) - 930 times
Bernadeta Ritawati
| Abstract views: 364 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 449
25-36
Eksperimentasi Metode Numbered Heads Together (NHT) Terhadap Pemahaman Konsep Matematika
DOI : 10.38114/riemann.v1i1.11 | Abstract views : 338 times
PDF (Bahasa Indonesia) - 449 times
Rahmat Winata
| Abstract views: 338 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 210
37-43
Analisis Faktor Indeks Pembangunan Manusia di Kabupaten Landak Menggunakan Model Regresi Spasial
DOI : 10.38114/riemann.v1i1.14 | Abstract views : 731 times
PDF (Bahasa Indonesia) - 210 times
Muhammad Firman Annur
| Abstract views: 731 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 1382
44-54