Eksperimentasi Metode Numbered Heads Together (NHT) Terhadap Pemahaman Konsep Matematika
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ayu, C. (2014). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Heads Together (NHT) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMPN 1 Tigo Nagari Kabupaten Pasaman. Jurnal Kepemimpinan Dan Pengurusan Sekolah. Vol. 3 No. 1 : ISSN 2502-6445.
Effendi, K. N. S. (2017). Pemahaman Konsep Siswa Kelas VII Pada Pokok Materi Kubus dan Balok. Symmetry: Pasundan Journal of Research in Learning and Education. Vol. 2, No. 2, Desember 2017.
Lestari, K. E. & Yudhanegara, M. R. (2015). Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung: PT Refika Aditama.
Lie. A. (2008). Cooperative Learning. Jakarta: PT Grasindo.
Rahmawati, E. & Gusmania, Y. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 53 Batam. Pythagoras. 6(2): 151 – 160.
Vitoria, L. & Akhwilla, V. V. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pecahan Di Kelas V SDN 2 Banda Aceh. Jurnal Pesona Dasar. Vol.6 No.2 hal 11-21.
DOI: https://doi.org/10.38114/riemann.v1i1.11
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 rahmat winata
License URL: https://journal.stkippamanetalino.ac.id/index.php/matematika/information/sampleCopyrightWording
STKIP PAMANE TALINO
Hilir Ktr., Kec. Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat 79357
Copyright @2019 Riemann: Research of Mathematics and Mathematics Education