Vol 3, No 2 (2021)

DOI: https://doi.org/10.38114/riemann.v3i2

Table of Contents

Pengaruh model pembelajaran genius learning terhadap pemahaman konsep dan komunikasi matematis siswa
DOI : 10.38114/riemann.v3i2.145 | Abstract views : 246 times
Neny Endriana, Rody Satriawan, Bidayatul Hidayah
| Abstract views: 246 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 233
49-56
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal lingkaran
DOI : 10.38114/riemann.v3i2.149 | Abstract views : 311 times
PDF (Bahasa Indonesia) - 233 times
Noerhasmalina Noerhasmalina, Robia Astuti, Nurmitasari Nurmitasari, Neni Wijayanti
| Abstract views: 311 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 241
57-63
Penyebab prokrastinasi siswa pada pembelajaran matematika
DOI : 10.38114/riemann.v3i2.151 | Abstract views : 554 times
PDF (Bahasa Indonesia) - 241 times
Khairunnisa Khansa Ramadhan, Moch Alipatan, Husnul Khotimah
| Abstract views: 554 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 438
64-72
Hasil belajar mahasiswa sebelum dan selama pandemi COVID-19 di prodi pendidikan matematika
DOI : 10.38114/riemann.v3i2.152 | Abstract views : 481 times
PDF (Bahasa Indonesia) - 438 times
Suci Yuniarti
| Abstract views: 481 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 1069
73-81
Pembelajaran daring berorientasi HOTS (Higher Order Thinking Skill)
DOI : 10.38114/riemann.v3i2.150 | Abstract views : 224 times
PDF (Bahasa Indonesia) - 1069 times
Riska Utami, Robia Astuti, Suminto Suminto, Naning Sutriningsih, Rizki Nurhana Friantini
| Abstract views: 224 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 202
82-88