Vol 3, No 2 (2021)

DOI: https://doi.org/10.38114/riemann.v3i2

Table of Contents

Pengaruh model pembelajaran genius learning terhadap pemahaman konsep dan komunikasi matematis siswa
DOI : 10.38114/riemann.v3i2.145 | Abstract views : 235 times
Neny Endriana, Rody Satriawan, Bidayatul Hidayah
| Abstract views: 235 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 204
49-56
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal lingkaran
DOI : 10.38114/riemann.v3i2.149 | Abstract views : 293 times
PDF (Bahasa Indonesia) - 204 times
Noerhasmalina Noerhasmalina, Robia Astuti, Nurmitasari Nurmitasari, Neni Wijayanti
| Abstract views: 293 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 212
57-63
Penyebab prokrastinasi siswa pada pembelajaran matematika
DOI : 10.38114/riemann.v3i2.151 | Abstract views : 526 times
PDF (Bahasa Indonesia) - 212 times
Khairunnisa Khansa Ramadhan, Moch Alipatan, Husnul Khotimah
| Abstract views: 526 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 407
64-72
Hasil belajar mahasiswa sebelum dan selama pandemi COVID-19 di prodi pendidikan matematika
DOI : 10.38114/riemann.v3i2.152 | Abstract views : 466 times
PDF (Bahasa Indonesia) - 407 times
Suci Yuniarti
| Abstract views: 466 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 1047
73-81
Pembelajaran daring berorientasi HOTS (Higher Order Thinking Skill)
DOI : 10.38114/riemann.v3i2.150 | Abstract views : 209 times
PDF (Bahasa Indonesia) - 1047 times
Riska Utami, Robia Astuti, Suminto Suminto, Naning Sutriningsih, Rizki Nurhana Friantini
| Abstract views: 209 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 184
82-88