Penerapan Model Pembelajaran TGT Untuk Peningkatan Hasil Belajar Materi Bilangan Romawi Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Afrizal. (2015). Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Miftahul, H. (2013). Model-model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Timur.
Noriyana, M. (2013). Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika pada Materi Segiempat di Kelas VII A SMPN 3 Paringin. Jurnal Quantum, Jurnal Inovasi Pendidikan Sains, Volume 4 Nomor 1, 79-84.
Sudjana. (2009). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, R&D. Bandung: Alfabeta .
Suyadi. (2010). Panduan Penelitian Tindakan Kelas. Jogjakarta: Diva Press.
Wedyawati, N. (2014). Pembelajaran IPA Bervisi SETS untuk Peningkatan Prestasi Belajar dan Peningkatan Sikap Tanggap Bencana Siswa Kelas IV SD Swasta & Negeri (SD Kristen Imanuel Nanga PInoh & SD Negeri 1 Nanga Pinoh). Vox Edukasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan Volume 5 Edisi 2, 115-124.
Wedyawati, N., & Gamilina, P. (2018). Penerapan Model Auditory Intellectually Repetition (AIR) terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Kognitif siswa Sekolah Dasar. KEGURU: Jurnal Ilmu Pendidikan Dasar Volume 2 Edisi 2 , 155-162.
Wedyawati, N., Kristianus, & Sri Rejeki H., A. (2017). Penerapan Strategi Pembelajaran REACT berbantuan Alat Peraga terhadap Hasil Belajar Kognitif Matematika. Jurnal Edukasi: Jurnal Pendidikan Jilid 15 Edisi 1, 96-104.
DOI: https://doi.org/10.38114/riemann.v1i1.10
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Eliyani Saragih
License URL: https://journal.stkippamanetalino.ac.id/index.php/matematika/information/sampleCopyrightWording
STKIP PAMANE TALINO
Hilir Ktr., Kec. Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat 79357
Copyright @2019 Riemann: Research of Mathematics and Mathematics Education